Search

Gokil! Ini dia 9 Hoax di Harvest Moon Back to Nature yang Terkenal

Hahaha, selama saya baca hoax di game harvest moon back to nature yang di buat oleh Official Hoax HMBTN yang menurut saya super kreatif banget!. Berikut ini saya buat 9 peringkat yang menurut saya paling terkenal di para pembaca.

Asupan isu yang tidak berbau negatif dan merugikan orang lain seperti inilah yang diperlukan oleh para pemain game lawas seperti kita ya kan readers?. Oke, jujur saya sangat excited ketika mau melakukan riset mengenai hoax di game hmbtn ini.

Berikut daftar hoax yang udah saya siapin buat kalian



Hoax anak membantu pekerjaan

Anak membantu - Hoax Harvest Moon Back to Nature
sumber hoax.harvestmoonbtnindo
Well.. ada yang bilang setelah beberapa tahun ke depan, anak kita akan membantu pekerjaan rumah kita, meskipun dengan tubuh yang kecil seperti kurcaci. Meskipun cuma info palsu tapi jika emang bener bisa pasti keren banget ya



Hoax Anjing liar menyerang poultry farm

Anjing Liar Menyerang Desa - Hoax Harvest Moon Back to Nature
sumber sumber hoax.harvestmoonbtnindo
Kalo cuma Anjing liar-nya aja sih emang bener ada, tapi kalo sampe menyerang warga desa, apalagi sampe menakuti ayam yang ada di poultry farm itu udah ga bener infonya. Mereka aja yang kandangnya dipager bisa, apalagi kita yang cuma pager kayu biasa?



Hoax Istri yang ga matre

Istri ga matre - Hoax Harvest Moon Back to Nature
sumber sumber hoax.harvestmoonbtnindo
Nah.. ini lagi yang mulai ngaco, cuma modal rumah kecil doang Popuri udah mau nikah dengan kita masa?. Hm.. realistis juga kali ya guys, masa iya ga ada penghasilan udah mau bawa pulang anak orang, jangan diikutin yang kaya gini ya



Hoax Jembatan Runtuh

Jembatan runtuh - Hoax Harvest Moon Back to Nature
sumber sumber hoax.harvestmoonbtnindo
Masa iya jembatan yang menuju bukit itu sampe runtuh? nanti yanga ada di bawah air terjun bisa kena imbasnya nih, pemandian air panasnya jadi kotor dong. Duh pokoknya ngaco deh kalo info yang ini.


~Selingan~
Kalo yang ini bukan Hoax loh guys, kita bisa nge-cheat di game ini. Penasaran dengan caranya? jangan lupa baca artikel saya juga ya, judulnya cara cheat di game harvest moon back to nature stay tune di blog ini untuk update artikel terbaru ya.
~Selingan~


Hoax Keluar Kota

Keluar kota? - Hoax Harvest Moon Back to Nature
sumber sumber hoax.harvestmoonbtnindo
Harvest Moon Back to Nature itu kan game simulasi pertanian ya bukan genre Adventure RPG dan lain lain yang bisa masuk dungeon ngalahin monster trus jadi...., ya intinya ini info yang ga bener deh guys.



Hoax Kurcaci Demo

Demo kurcaci - Hoax Harvest Moon Back to Nature
sumber sumber hoax.harvestmoonbtnindo
Makannya jangan kasih kerjaan kurcaci yang berat - berat, udah ga digaji minta tolongnya 7 hari full, ga dikasih makan minum juga, gimana ga demo coba?. Untungnya ini cuma bohongan coba kalo beneran, bisa bisa ada kerusuhan.



Hoax Menikah dengan Ellen

Menikahi Ellen - Hoax Harvest Moon Back to Nature
sumber sumber hoax.harvestmoonbtnindo
Jujur dari hati pribadi saya sendiri, meskipun ini bukan hoax-pun sih kayanya juga ga ada yang mau ya nikah sama Ellen, dia kan udah tua gitu sedangkan karakter kita masih muda dan pastinya mau ngurus keluarga baru.



Hoax Menikah Lagi (Poligami)

Menikah lagi - Hoax Harvest Moon Back to Nature
sumber sumber hoax.harvestmoonbtnindo
Nah.. siapa sih yang ga mau kalo semua gadis yang ada di harvest moon btn kita yang nikahin semuanya? Tapi kalo gitu ya berarti rumahnya banyak banget orangnya, trus anaknya gimana, dan kita kan harus adil kalo mau poligami.



Hoax Stu dan May pacaran

Stu dan May pacaran - Hoax Harvest Moon Back to Nature
sumber sumber hoax.harvestmoonbtnindo
Waduuh, anak kecil jaman sekarang emang mulai berani ya guys. Tapi tenang aja karena mereka mungkin cuma main - main kali ya, namanya juga anak anak. Gimana menurut kalian kalo ini emang beneran?



Tenang guys, jangan kebawa emosi dulu... sesuai judul yaa daftar diatas itu yaa memang cuma hoax di harvest moon back to nature jadi kalian ga perlu cari info tentang walkthrough atau cheat game hmbtn ini karena memang ga akan ada.

External Links:
Jangan lupa untuk pencet ctrl + d ketika membaca blog ini untuk membookmark blog. Dan untuk informasi yang lebih banyak lagi tentang harvest moon silahkan kunjungi aja ya!. Semoga terhibur dengan postingan hiburan ini.