Search

[Free]Download Game Harvest Moon ISO PS1 (for PC)

Bingung cari tempat download game harvest moon? pada ngasih link tapi hoax semua? giliran ada banyak iklannya, tenang aja disini kalian bisa download iso game tersebut secara cuma - cuma karena ini dibuat dari kaset-nya langsung.

Sehubungan dengan artikel cara bermain game harvest moon back to nature, saya akhirnya memutuskn untuk membuat link download iso-nya pula agar memudahkan teman-teman untuk bermain game ini.

Dengan menggunakan link dari emuparadise, kalian bisa langsung memencet tombol dibawah ini trus tinggal tunggu downloadnya selesai, tingga main deh.



Sekilas Tentang Harvest Moon Back to Nature
HM BTN adalah game yang dibuat oleh Natsume, kehadiran game ini jugalah yang membuat nama Natsume ini menjadi semakin eksis dikalangan gamers metro ps1 pada waktu itu. Game simulasi pertanian yang satu ini memang ga bikin bosen deh

Harvest Moon Back to Nature
Sampul Harvest Moon BTN
Dengan fitur yang cukup unik dan juga tema yang jarang digunakan oleh banyak publisher game membuat game ini sukses di pasaran, dengan ISO yang memiliki bahasa Indonesia juga, membuat para gamers kecanduan bermain game ini.



Sekilas tentang Harvest Moon Boy and Girl
Tak selesai dengan Back to Nature, Natsume membuat game selanjutnya yang menggunakan lokasi peta, karakter dan beberapa walkthrough yang diubah dan menggunakan karakter lain untuk pemeran utama game ini.

Harvest Moon Friends of Mineral Town
Sampul Harvest Moon FoMT
Dengan fitur yang unik, yaitu dapat menikah dengan laki - laki didesa. Game ini tidak kalah asik-nya dengan versi BTN loh.



Sekilas tentang Harvest Moon Friends of Mineral Town
Game ini menggunakan GBA sebagai platformnya dan bukan ISO yang akan kalian dapat loh. ROM merupakan virtual disk yang digunakan untuk bermain di GBA, caranya tidak terlalu sulit jika kalian mau mencoba.

Harvest Moon Boys and Girl
Sampul Harvest Moon B&G
FoMT memiliki gambar yang lucu dan peta yang di gunakan dari BTN dan B&G mungkin menggunakan peta ini, cuma mungkin menggunakan kualitas 3D



Untuk men-download cheat, kalian bisa membaca artikel saya yang berjudul cara cheat di harvest moon back to nature, yang kalian perlukan nanti software pec yang kalian bisa download disana juga.

Game harvest moon yang ada diatas ga cuman versi back to nature doang loh, jika ada link mati kalian bisa laporkan via komentar dibawa. Game ISO dapat dimainkan dengan 2 cara,
  1. Pertama lakukan mount image disk tersebut ke virtual drive lalu run cd-rom dari epsxe
  2. Kedua kalian bisa langsung lakukan run iso dari emulator ps1 yang kalian punya.
Saya rasa untuk artikel kali ini cukup, bila ada pertanyaan bisa langsung lewat comment section. Jangan lupa untuk mem-bookmark blog ini untuk update artikel terbaru lainnya.