Search

Fungsi dan Cara Mendapatkan Parfum Harvest Moon BTN

Para pemain game ps1 yang terkenal ini mungkin udah ga asing lagi dengan nama barang parfum atau perfume yang ada didalam harvest moon back to nature, ternyata adanya barang ini merupakan walkthrough dari game itu sendiri atau bisa kita sebut secret.

Cara mendapatkannya-pun belum banyak orang tahu, karena kebanyakan dari kita mungkin hanya menghabiskan waktu untuk menanam, memanen, beternak, meningkatkan hati dari gadis - gadis di harvest moon.

Lihat gambar lebih jelas disini

Walkthrough di Pantai
Cut-Scene kali ini akan berlokasi di pantai

Mendapatkan Parfum HMBTN
Parfum Kai Harvest Moon BTN

Jika kalian juga salah satu dari pemain yang sudah hafal bermain HMBTN dan sudah berkali - kali sukses tanpa menggunakan gameshark atau cheat codes bermain game ini, pastinya sudah mengerti apa yang kalian harus lakukan bukan? tapi trick ini hanya diperuntukkan untuk para pencari secret.


Mendapatkan Parfum dari Kai HMBTN

Pertama kalian harus selalu memantau keadaan cuaca esok hari dari televisi, karena event ini hanya terjadi saat cuaca buruk datang saja, jika memang tidak ada cuaca buruk kalian tidak akan pernah mendapatkan cut-scene ini.

Event Parfum HMBTN
Botol di Pantai

Jika kalian mendapati besok akan muncul badai atau angin kencang sehingga kalian tidak bisa keluar rumah, bersiaplah untuk esok harinya, event ini akan terjadi kepada kalian. Pantai juga merupakan tempat kalian pertama kali mendapat alat pancing di game ini



Kalian harus berteman dengan Kai
Percaya atau tidak, setelah kalian mengalami cuaca buruk tersebut kalian harus segera ke pantai mineral (Mineral Beach) tanpa perlu melakukan apapun lagi Kai akan datang berbicara padamu, dia berbicara cukup aneh

Note: Jawab pertanyaan Kai dengan pilihan "You Will Stay on The Village", Kai akan memberikanmu botol cantik berwarna ungu. Jika kalian mengecek nama item tersebut adalah Parfum / Perfume

Parfum Pemikat Gadis Harvest Moon BTN
Wow... efeknya besar ternyata

Parfum dari Kai Harvest Moon BTN
Kai di Pantai

Semua barang yang ada di Harvest Moon BTN memang bisa dijadikan hadiah, namun jangan pernah asal memilih barang yang akan kita jadikan hadiah juga. Berbeda dengan Parfum yang memang tidak ada di daftar hadiah, ternyata jika diberikan ke gadis manapun tetap memiliki efek yang sama.

Semua gadis yang ada di game ini menyukai barang unik ini, meskipun kelihatannya mahal, barang ini tidak memiliki kegunaan lain yang lebih berguna selain memberikan parfum sebagai hadiah kepada gadis yang kita sukai.

Play video dibawah ini untuk lebih jelasnya
(Durasi 02:04)


Catatan: Walkthrough ini hanya terjadi satu kali dalam permainan, jadi putuskan dengan bijak apa yang akan kalian lakukan dengan benda ini.