Search

Cara Memenangkan Lomba Berenang Di HMNBTN

Dalam setiap perlombaan di harvest moon back to nature, lomba berenang adalah kompetisi yang mungkin bisa dibilang tersulit diantara yang lainnya, meskipun kita menggunakan trick tetap saja terlihat sama aja.

yuk coba baca trik dibawa ini dulu

Saya punya trick jitu harvest moon back to nature buat temen - temen pecinta game hmbtn ini, tenang aja karena ini bukan hoax dan bisa dibilang ini bukan cheat ataupun semacamnya dan murni sebuah trick saja ya.

Baca juga: Anjing liar yang bukan Hoax HMBTN

Maka dari itu kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang cara memenangkan lomba renang di harvest moon back to nature.

Trik Menang Lomba Renang HMBTN
Lomba Renang di HMBTN

Sekedar intrmezo
Berbeda dengan lomba kuda dan juga perlombaan tanding ayam yang diselenggarakan oleh mayor thomas, perlombaan ini hampir 100% sangat mudah dimenangkan oleh karakter bernama Kai. Kai menggunakan bandana berwarna ungu dan dia juga sainganmu mendapatkan hati Popuri.

Oke daripada berlama lama lagi,
saya akan mulai dengan sub-judul

Cara Mudah Memenangkan Lomba Berenang HMBTN

Pertama dan utamakan untuk melakukan backup save game kalian dulu pastinya, agar jika kalian kalah masih bisa diulang kembali trick ini, kalian bebas melokasikan backup savegame kalian dimanapun.

Udah di Save? Waktunya Lomba

Pada sehari sebelum lomba, yang perlu kalian lakukan hanyalah mengurus ternak kalian seperti biasa. Setelah itu kalian pergi ke hotspring untuk berendam sekitar 2 - 3 jam waktu didalam game, untuk memastikan lagi kalian bisa meminum turbojolt atau bodigizer dari klinik
Note: Hanya untuk memastikan bahwa kondisi fisik kalian dalam keadaan yang fit



Disaat hari lomba diselenggarakan datanglah seperti biasa namun jangan melakukan aktifitas yang mengurangi stamina sedikitpun, mungkin ini hanya perasaan tapi menurut saya stamina kita akan berpengaruh saat lomba berlangsung akan lebih cepat membutuhkan oksigen.

Lomba Berenang Harvest Moon BTN
Sulit Berenang

Tips saat loba renang hmbtn

Tekan X sebanyak 2x saat tembakan tanda lomba dimulai
Tekan △ 1x untuk mengambil nafas hingga dirasa cukup jauh
Setelah mencapai titik tengah lomba renang, kalian harus bersiap - siap untuk trick selanjutnya karena untuk menuju finish kita perlu lebih cepat, dan cara yang saya lakukan untuk memenangkan lomba renang-nya adalah
Tekan X 3x ~ 4x dengan teratur lalu tombol △ untuk mengambil nafas sebanyak 2/3x saja, lakukan cara ini berulang ulang dengan variasi, misalnya pertama 3x berenang 2x bernafas atau 4x renang 3x nafas.



Cukup jelas bukan? Untuk lebih jelasnya lagi mungkin teman-teman bisa melihat video berdurasi 30 detik dibawah ini, semoga dapat membantu kalian untuk memenangkan perlombaan di harvest moon btn ya

Atau...

Kalian bisa mencoba cara yang lebih unik ini, tapi ingat cara ini dilakukan oleh orang yang feelingnya kuat.

Video Pendek Berdurasi 30 Detik



Jika teman - teman masih gagal dalam lomba, kalian bisa juga mengulang lagi dengan membuka game yang telah disimpan sebelumya jadi tak perlu khawatir. Tips ini mungkin tidak bekerja dengan baik jika dilakukan oleh beberapa orang.

Jika tips dan trick memenangkan lomba berenang ini berhasil, saya ucapkan selamat ya karena event ini termasuk perlombaan yang sulit dan walkthroughnya sulit dilalui.

Kai memiliki fisik tubuh yang sangat baik untuk menjadi seorang perenang handal, apa karena ia juga hidup di pantai?.



Hadiah Lomba Renang HMBTN

Hadiah Pemenang Lomba HMBTN
Menang Lomba Renang HMBTN
Setelah lomba berakhir dan kalian menjadi juara, hari akan berganti menjadi malam. Kalian masih bisa mengurus hewan ternak kalian tanpa perlu kekurangan stamina lagi, Power Berry adalah barang yang dijadikan hadiah yang diberikan kepada pemenangnya.

Punya pengalaman dan trick sendiri? yuk kita saling berbagi, ceritain juga ya pengalaman kalian selama main harvest moon btn di android atau di komputer kalian.