Search

Cara Cepat Punya Anak di Harvest Moon Back to Nature

Setelah menikah di dalam game Harvest Moon BTN, pastinya kalian mulai mencari tahu cara untuk memiliki anak dan melihat perkembangannya. Cara cepat untuk memiliki buah hati memang tak mudah karena membutuhkan waktu dan biaya yang lebih.

Cara Memiliki Anak di Harvest moon BTN
Anak di Harvest Moon Back to Nature
Walkthrough ini sangat mudah dilakukan karena tidak membutuhkan trigger atau syarat tertentu selain menikah kok, yang kalian perlukan mungkin beberapa uang dan tenaga untuk lebih capek.

Eits, tapi sebelum itu, yuk bahas sebentar istri idaman apa yang kalian sukai di game ini? kalo saya sendiri menikahi Karen karena dia sangat cantik.

Kesukaan Gadis-mu Di Harvest Moon BTN

Siapakah wanita yang terbaik menurutmu di HMBTN? ya mungkin relatif ya readers. Menurut beberapa survey di grup facebook hmbtn, beberapa orang menyukai karakter wanita sebagai berikut:
  • Ann karena bisa memasak dan ceria dalam kesehariannya
  • Elli karena memiliki sosok keibuan dan seorang perawat
  • Karen yang memiliki postur dan wajah yang seperti model
  • Mary karena tampak seperti gadis polos dan lucu
  • Popuri yang memiliki sisi kekanak-kanakan
Jika kalian ingin memiliki anak dari mereka, ketahui dulu barang kesukaan mereka, silahkan klik link sesuai nama mereka diatas ya readers. Setelah itu yang perlu kalian lakukan hanyalah memberikan hadiah yang mereka sukai kalian akan mendapati 2 pilihan.

Pilihan pertama adalah pergi ke klinik dan mencari tahu,
Pilihan kedua adalah menunggu seminggu.

Nantinya akan ada cutscene yang memberitahumu bahwa istrimu hamil dan kamu akan memiliki seorang anak meskipun baru menikah.
Iklan Post: Mau kasih hadiah tapi ga ada Gold? bikin masakan yang disukai pasangan kita aja, baca juga ya artikel tentang Resep di Harvest Moon Back to Nature, resepnya lengkap + ada secret recipe-nya juga.



Lihat reaksi mereka saat memilik anak di gambar dibawah ini

Anak dari Ann
Menikahi Ann, Memiliki Anak HMBTN

Anak dari Elli
Menikahi Elli, Memiliki Anak HMBTN

Anak dari Karen
Menikahi Karen, Memiliki Anak HMBTN

Anak dari Popuri
Menikahi Popuri, Memiliki Anak HMBTN

Masih kurang juga informasi cara dapat anak di hmbtn? tenang aja guys, dibawah nanti akan ada video berdurasi pendek untuk menghibur kalian membaca artikel yang panjang ini. Mohon maaf juga karena gambar Mary tidak dimasukkan diatas, nantinya akan diupdate




Ini dia video yang saya janjikan, di video ber-durasi sekitar 02:19 ini terlihat bahwa Karen telah melahirkan anak kita, dan ibu Karen ada disampingnya melihat cucunya.


Video diatas bukanlah milik saya 
sumber video diambil dari youtube



Tanya Jawab seputar game Harvest Moon BTN

Kapan anak lahir di HMBTN?
  • Anak kalian lahir setelah 58 hari pengumuman istri kalian hamil.
Bisa punya anak perempuan?
  • Tidak, itu hanya hoax di game harvest moon back to nature yang dibuat beberapa orang.
Bisa punya anak lebih dari satu?
  • Tidak, itu-pun merupakan hoax di game hmbtn.
Apakah anak bisa tumbuh besar?
  • Bisa, namun hanya sebatas berjalan saja.

Ada pertanyaan lainnya? silahkan tanyakan aja ya di kolom komentar.



Mendapatkan anak didalam game ini bisa dibilang tidak terlalu mudah tidak terlalu sulit pula, karena mungkin jika kalian masih belum memiliki modal yang cukup untuk menikah, akan dirasa sulit karena tidak bisa memberikan hadiah.
Note: Sampai saat ini saya sendiri belum menemukan cheat ataupun kode yang bisa membuat kita memiliki anak didalam game harvest moon btn.
Oke, jika kalian punya pengalaman sendiri tentang secret dan walkthrough harvest moon, jangan ragu untuk membagikannya ya, Saya juga menggunakan beberapa referensi yang dipercaya kok seperti RanchStory dan NeoSeeker