Search

[Walkthrough]Mountain Cottage Harvest Moon Friends of Mineral Town

Sebagai pemain harvest moon friends of mineral town, pastinya kita ingin mengetahui secret dan walkthrough mengenai Montain Cottage yang menjadi misteri

Mitos ini awalnya memang tidak begitu ditanggapi loh, sampai akhirnya ada beberapa fans yang terus memainkan game ini cukup lama

Alhasil dia menemukan walkthrough ini dan men-sharenya, namun sepertinya sudah di informasikan oleh orang - orang yang menggunakan cara curang untuk bermain game hm fomt di gba.

Ternyata Rumah ke 2 di HM FoMT bukanlah omong kosong,

Kita bisa melihat rumah milik kita yang ke-2 ini setelah menikah lebih dari 50 tahun. Selengkapnya? silahkan baca artikel ini ya guys.

[Walkthrough]Mountain Cottage Harvest Moon Friends of Mineral Town
Mountain Cottage Harvest Moon FoMT

Mountain Cottage atau yang mudah dikenal dengan sebuah rumah kayu yang ada digunung, adalah salah satu dari sekian banyak rahasia gameplay Harvest Moon FoMT yang pastinya tak banyak diketahui orang. 

Tempatnya memang tidak sulit untuk ditemukan, tapi trik untuk mendapatkannya memang tidak mudah

Baca juga: [E-book]Buku Panduan Harvest Moon Back to Nature

Bagaimana cara mendapatkan mountain cottage?

Menikah dan bermain selama 50 tahun. Dan lalu ketika ulang tahun pernikahan ke-50 kalian, semisal Popuri adalah istri kalian, ia akan memberikanmu sebuah rumah kecil (Cottage) sebagai hadiahnya.

[Walkthrough]Mountain Cottage Harvest Moon Friends of Mineral Town
Isi Mountain Cottage

Rumah ini didesign sangat natural dan memiliki tembok serta furnitur yang kebanyakannya bercorak seperti kayu, barang yang ada didalamnya sudah termasuk jam dinding, kasur, buku diary dan kalender.

Kalian tertarik mau coba dapetin Mountain Cottage? coba aja sendiri, baca tips tentang Popuri di Harvest Moon Friends of Mineral town dari saya juga ya, tenang bukan hoax kok. Ada tips dan trik untuk hadiah kesukaan gadis yang kalian suka juga

Lokasi Montain Cottage HM FoMT

Ada di arah utara tempat Kappa, dan didekat bukit yang bisa kalian liat di peta datar pause menu kalian ketika bermain.

Jewels of Truth juga nantinya kalian bisa temukan didalam bangunan kayu ini. Sayangnya keluarga kalian tidak mungkin tinggal didalam bangunan tersebut tapi kalian masih bisa menempati itu.



Hm.. apakah kalian sudah menemukan jawaban dari pertanyaan kalian? jika belum yuk share pengalaman kalian siapa tau ada pencerahannya. Jangan lupa share juga ke temen kalian yang hobi main game harvest moon dan pencet ctrl+d untuk bookmark blog ini.