Search

[Secret] Fakta Rahasia Harvest Moon Yang Kalian Tidak Tahu

Halo gamer ps1 yang selalu setia dengan emulator untuk komputernya, kembali lagi dengan saya di blog ini. Kali ini kita akan membahas rahasia game harvest moon back to nature yang mungkin ada beberapa dari kalian yang tidak mengetahui. Hoax? Bukan kok silahkan baca ya

Untuk teman teman blogger, saya ingatkan ya.. boleh mencopy artikel saya tapi mencantumkan sumber... ke website ini, terimakasih.😂

[Secret] Fakta Rahasia Harvest Moon Yang Kalian Tidak Tahu
Ilustrasi rahasia rahasia harvest moon btn

Pernah liat isi rumah Zack?

Pernah liat acara TV yang ga ada sebelumnya?

Coba baca dibawah ini ya guys

Baca juga: Walkthrough cara menangkap ikan legendaris di HMBTN, ada 6 IKAN!

Rahasia Harvest Moon Back to Nature PS1

  • Kalian bisa memberikan lebih dari satu kali hadiah yang serupa untuk meningkatkan level hati NPC atau level hati untuk kalian menikah nantinya.
  • Banyak karakter berasal dari Harvest Moon 64. Hanya Doctor, Pastur Carter dan Won yang merupakan karakter unik kecuali para kurcaci.
  • Ketika flashback di masa lalu, semua kandang sudah ter-upgrade. Namun setelah kita mainkan, semuanya kembali menjadi pertanian kecil.
  • Kotak merah mailbox yang ada diantara Supermarket dan Klinik hanya sebuah dekorasi dan muncul tulisan "Mother and Father?", namun jika kalian menggunakan HM Girl Version, text akan menjadi "Where is this place?"
  • Isi dari Rumah Zack adalah satu - satunya tempat yang tidak akan pernah bisa kita ketahui, karena rumah ini satu-satunya yang tidak bisa kita masuki.
  • Ada rumor mengatakan jika semua wanita sudah menikah, akan ada seorang gadis yang datang ke desa bernama Elizabeth. Mungkin kalian bisa mencoba dan menikahinya?
  • Pada musim Winter tanggal 30 lihatlah acara televisi dan pilih channel "Weather Forecast" pembawa acara tersebut akan berkata ramalan cuacanya "Expect a comfortable balmy winter day".
  • Ketika musim Spring datang, kurcaci mengadakan pesta teh. Kalian bisa mengajak kurcaci untuk bekerja saat musim Spring dengan cara berbicara dengan mereka 5 kali.
Baca juga: Wah-Wah ini dia nih Hoax Harvest Moon yang gokil, nomor 3 pasti kalian ga percaya

Hm... Pastinya saya jamin kalian akan penasaran dan mencobanya sendiri. Silahkan, karena memang hal diatas merupakan fakta dari harvest moon back to nature yang ada namun kita kurang memperhatikan, apakah hal ini termasuk rahasia? mungkin iya.. mungkin juga tidak.

Terimakasih sudah membaca di blog ini, jangan lupa untuk share dan ceritakan juga pengalaman kalian di bagian komentar. Bookmark juga blog ini untuk update informasi artikel terbarunya.